Minggu, 05 Juli 2009

Perjalanan Hidupku...........

Hidupku berjalan dengan penuh rintangan,Karena 50% dari hidupku penuh Kesedihan dan 50% lagi penuh Kebahagian.Aku mempunyai Adik Satu Cewek Namanya Olfi AnaSari,dan KE_2 Orang tuaku Alhamdullilah Masih Lengkap dan Sehat.......Sedangkan Namaku Sendiri Adalah Lia SayuNingtyas.Hidupku penuh dengan Kebahgiaan bersama orang-orang yang ku Sayang,Seperti:Orangtuaku,Adikku,Sahabatku,dan juga Pacarku ..... Heheeee??Aku bangga dengan semua itu terutama bangga terhadap ke 2 Orang tuaku karena mereka sudah merawatku sejak kecil dengan kasih Sayang yang tak ternialai harganya.Mereka sudah Menyekolahkan aku hingga di SMK Ini.Ayahku rela bekerja keras demi memenuhi kebutuhan Keluargaku......tapi kadang-kadang aku suka membantah kalau di beri Nasehat.....yach,Maklum Lahhhhh???Seorang Sahabat dan Pacar sangat perlu untuk melengkapi Hidupku karena tanpa ke 2 Itu aku akan Merasakan Kesepian Dechhh.........
"Aku Sering Mengalami Banyak Kesulitan Apalagi Antara urusan Sahabat dan Cinta......
Waaah itu semua sering membuat Aku Binggung???
aku sangat membutuhkan Sahabat dan Cinta dalam kehidupanku....Pasti hari hariku akan terasa sepi jika tak ada ke duanya,,dalam Urusan Sahabat yae aku ingin menjadi yang terbaik untuknya walaupaun aku pernah melakukan kesalahan yang sangat fatal sehingga membuat Persahabatanku Renggang.......tapi Itu semua aku lakukan demi untuk mengejar Cintaku.....Aku yakin kalian juga akan melakukan hal yang sama jika suatu saat kalian menemukan Orang yang Betul betul kalian CyaaaNcc .........
Coba kalian Berfikir,,gimana Perasaan Kalian kalau seandainya kalian berkorban demi Sahabat.........dan Mengorbankan diri senndiri Hancurr karena Perasaan tertekan,,
"Apakah kalian Mampu menjalani semua itu......
aku hanya bisa berkata : Maafkanlah Aku Sahabat karena Aku Egoisss dan Menyakiti hati Mu....Tapi semua itu ku lakukan karena Demi Cintaku......
Jika Kita berfikir dewasa pasti kita akan menemukan Jalan yang terbaik Untuk kita........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar